Bahasa Indonesia menjadi Bahasa Ketujuh di Klub Bola Italia

inter.it: Sekarang di Indonesia !

Begitulah headline situs www.inter.it Mulai hari sabtu tanggal 23 Juli 2011 bahasa Indonesia, resmi  menjadi salah satu bahasa di situs Inter, sebuah klub papan atas negeri pizza. Menurut di sumber aslinya mengapa inter menyediakan bahasa Indonesia karena untuk menghargai fans Inter di Indonesia. Hal ini berdasarkan bukti dalam beberapa tahun terakhir, selalu didapati pengunjung dari Indonesia berada diatas di antara kelima negara yang mengunjungi website www.inter.it Belum lagi negara Indonesia adalah  negara terpadat keempat di dunia, dengan jumlah 238 juta penduduk yang barang tentu menjadi pangsa pasar yang menarik bagi klub asal Itali tersebut.

Sebelumnya bahasa yang sudah ada dalam bahasa Inggris, Italia, Spanyol, Cina, Jepang dan Arab dan dengan demikian Indonesia adalah bahasa ketujuh untuk Nerazzurri, julukan inter.

Perjanjian untuk lokasi situs dalam Bahasa Indonesia telah ditandatangani dengan grup media ‘PT. Triowarna Gempita’, yang menerbitkan ‘Harian Olahraga TopSkor’, surat kabar olahraga paling banyak dibaca di Indonesia, dengan 806.000 pembaca per hari dan terlaris di Jakarta. (elvigto)

Gallery Photo Pemain Inter

Gambar 1: Stankovic

Gambar 2: Nagatomo

Gambar 3: Pazzini dan Ranocchia

Gambar 4: Chivu

Tentang elvigto

Learner, writer dan technopreneur. Founder SangGuruGaul. Menyelesaikan studi S1 bidang Teknologi Pendidikan di Universitas Negeri Malang. Pegiat kajian islamic thought and civilizations, curriculum studies, multimedia learning studies dan kepemudaan.
Pos ini dipublikasikan di Activities dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s