Hakekat Cinta

Ilustrated

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tuhan saat aku menyukai teman,

ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhirnya,

sehingga aku tetap bersama yang tak pernah berakhir.

 

Tuhan jika aku merindukan seorang kekasih,

rindukanlah aku kepada yang merindukan cinta sejatimu,

agar kerinduanku terhadapmu semakin menjadi.

 

Tuhan jika aku mencintai seseorang,

temukanlah aku dengan orang yang mencintaimu,

agar bertambah kuat cintaku padamu

 

Tuhan jika aku berucap: “aku cinta padamu”,

biarkanlahku katakan kepada yang hatinya tertaut padamu,

agar aku tak jatuh cinta dalam cinta yang bukan karnamu

 

Sebagaimana orang bijak berucap mencintai seseorang bukanlah apa-apa,

dicintai seseorang adalah sesuatu,

dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti,

tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya.

Inspirated from Suargo FM


Tentang elvigto

Learner, writer dan technopreneur. Founder SangGuruGaul. Menyelesaikan studi S1 bidang Teknologi Pendidikan di Universitas Negeri Malang. Pegiat kajian islamic thought and civilizations, curriculum studies, multimedia learning studies dan kepemudaan.
Pos ini dipublikasikan di Activities, Opinion dan tag , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Hakekat Cinta

  1. Lambang berkata:

    cinta oh cinta.

  2. gopar host. berkata:

    wo….puisinya keren…..

  3. Rusa Jantan berkata:

    wah…. mas Taufik ternyata bisa berpuisi to.. hehehe….

  4. chah berkata:

    aamiin…

  5. Prasetya berkata:

    seep, sungguh cinta karena tuhan yang maha esa. adalah cinta sejati

Tinggalkan Balasan

