Satu Tahun Blog Elvigto Online : sebuah perjalanan ngeblog bersama Elvigto’s Weblog Area (part-2)

images.jpeg 1

HUT Elvigto

Mengenal para sesepuh blogging di dunia maya telah mengobati keraguan atas pilihan saya memilih dunia blogging daripada friendster. Tercatat mas anas, dian, dan fatihsyuhud adalah sumber ilmu dan inspirasi ngeblog saya dulu. Tidak lupa Om Romi satria wahono juga, arek Madiun jebolan Saitama University, Jepang inilah yang memberi saya petunjuk jalan “para legenda” sekaligus mengarahkan “untuk apakah saya ngeblog” sampai sekarang.

Tepat bulan Juli 2008 blog ini lahir, namun baru tanggal 19 September 2008 saya mulai posting sebuah tulisan pertama, dengan alasan tersebutlah yang membuat saya lebih senang Elvigto’s Weblog Area diperingati tiap bulan September.
Ketidaksengajaan mengetik “blogger ponorogo” pada search engine pula, telah mengantarkan saya berkenalan kepada bolo warok, sebutan blogger Ponorogo. Hal tersebut manjadi penawar kerinduan saya akan teman blogger dalam mengarungi dunia blog khususnya di bumi reyog, maklum pada waktu itu saya masih sendiri di berbagai hal (dunia blogging).

Alhamdulillah selama satu tahun ini berbagai penghargaan tingkat nasional maupun wilayah telah mengiringi perjalanan sejarah ngeblog bersama Elvigto’s Weblog Area. Beberapa tulisan saya pula telah di muat berbagai media cetak dan elektronik, seperti Ponorogo Pos, Buletin Pijar, Ilmukomputer.Com, Lintas Berita,dll.

Namun perlu saya beri catatan plus garis besar kembali, bahwa bagi saya sendiri, award, penghargaan dan selebritas bukanlah tujuan utama dan juga bukan tujuan penting dari ikhtiar yang saya lakukan (ngeblog). Tapi kadang penghargaan seperti ini bisa menjadi tambahan energi dan juga memberi semangat baru, serta memotivasi teman-teman semua untuk selalu semangat dalam berikhtiar. Mari kita berlomba-lomba berbuat kebajikan, dan Insya Allah kegiatan positif kita dalam knowledge sharing ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat Indonesia di manapun berada. (elvigto)

Elvigto’s Weblog Area in numbers:

  • 2008 Tahun dibuatnya blog Elvigto.
  • 34 Jumlah pengunjung bulan pertama Elvigto lahir.
  • 0 Jumlah pengunjung paling sedikit Elvigto, pada bulan Agustus 2008.
  • 2469 Jumlah pengunjung terbanyak (sementara) Elvigto, pada bulan Juni 2009.
  • 13277 Jumlah pengunjung secara keseluruhan pada tanggal 8 september 2009.

Elvigto’s Weblog Area in facts:

Tentang elvigto

Learner, writer dan technopreneur. Founder SangGuruGaul. Menyelesaikan studi S1 bidang Teknologi Pendidikan di Universitas Negeri Malang. Pegiat kajian islamic thought and civilizations, curriculum studies, multimedia learning studies dan kepemudaan.
Pos ini dipublikasikan di Activities dan tag , , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Satu Tahun Blog Elvigto Online : sebuah perjalanan ngeblog bersama Elvigto’s Weblog Area (part-2)

  1. riffrizz berkata:

    ternyata udah setahun ya
    aku juga kira2 ngenalblog sekitar setahun yang lalu

  2. bri berkata:

    __bri support&respect XL blog award…salamkenal😉 __

  3. edi petruk berkata:

    semangat oei, terus berkarya tunjukan yang terbaik selama kita bisa.

  4. masnur berkata:

    Wuih selamat deh setahun prestasiya dah lumayan. Kalo aku sih baru 7 bulanan jadi belum waktunya lahir ke dunia “maya”, hehe….masih ditingkepi.

    Sukses selalu ya…..

  5. Kurnianza berkata:

    mas met Lebaran juga mohon maaf lahir dan Batin. kunjungi blog ku juga di :
    http://kurnianza.wordpress.com

  6. Dawam Multazam berkata:

    lanjutkan perjuanganmu nak….

  7. dafhy berkata:

    terus berkarya dan jangan lupa tuk berkumpul bersama

  8. alief berkata:

    wah…, sukses selalu dah….

  9. arifudin berkata:

    sukses dan semangat selalu😉

  10. elvigto berkata:

    @riffrizz: Ya kurang lebih sudah 1 tahun.
    @bri: Salam kenal balik bri.
    @edi petruk: ya maz.
    @masnur: untuk ditingkepi makanannya nanti dikirim ya?
    @Dawam Multazam: Ya bapak.
    @dafhy: insya allah maz.
    @alief: amien maz.
    @arifudin: ocey maz.
    @yusheva: sip bro.

  11. kurnianza berkata:

    iya …sukses ya elvigto…sory telat

  12. Sanjaya berkata:

    kunjungan perdana… selamat ultah ya…

  13. firman berkata:

    happy birthday elvigto……………………………….

  14. firman berkata:

    Kunjungi juga blog Q

  15. masnur berkata:

    Dan sekarang waktunya ngapdet……..

  16. BaNi MusTajaB berkata:

    saya juga baru setahun ini ngeblog, Mas.kadang males posting..paling-paling nerjemahin dari situs luar..tapi emang lebih asyik klo orisinal.setidaknya bisa ngeluarin uneg-uneg kita.
    oke selamat ngeblog..semoga sukses

  17. azaxs berkata:

    Luar biasa! selamat ulang tahun yang pertama.. terus berkarya mas🙂

  18. tante die two berkata:

    artikelnya ditambah dunk bang…

  19. kurnianza berkata:

    mas aku buat artikel baru kunjungi kurnianza lagie yaw…sobat………. tak tunggu koment nya

  20. dolar gratis berkata:

    selamat ulang tahun ya ntuk blognya, oh ya salam kenal ya, selain itu aku cuman kasih info, ada yang bagi2 dolar gratis, ikutan gabung ya….

Tinggalkan Balasan

